Welcome to my blog :)

rss

Sabtu, 06 Februari 2010

So Much Drama, So Lil Time

Haha. Gw hari ini iseng2 buka fs lagi (yang udah setaon lebih ga pernah gw buka) n gw nemuin post gw di blog fs, yang gw buat setaon lebih yang lalu. N gw pikir, dari beberapa post yang pernah gw bikin di fs itu, ini yang paling worth it buat dibaca ulang, yang laen sampah.. huahaha xD

Hidup bukan drama… Itu yang harus gw tekenin buat diri gw sendiri. Gw gak bisa mengharapkan happy ending kayak di cerita-cerita, LIVE HAPPILY EVER AFTER…

Itu semua bullshit.. Hidup adalah realita, gak selamanya kita bahagia. Ada saatnya kita harus ketawa, sedih, marah, bete, menang, kalah… Semuanya itu dirancang ama Tuhan buat ngejadiin kita kuat..

Emang kerapkali godaan dateng di hidup gw, gw ngeliat padang rumput orang lebih hijau, sedangkan kok punya gw sendiri kayaknya gersang amat yah? But, hey, semua orang punya masalah masing-masing… Loe gak lebih menderita dari mereka kok…

I learn, though. Hidup ini pilihan, n ada resikonya. We have so much drama, so little time. We can’t make them all true. The only way to live your life is live it by reality.

Believe that life is worth living and your belief will help create the fact.
William James

0 komentar:

Posting Komentar