Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 26 Februari 2010

DH CUP!


Udah hampir sebulan deh kayaknya gw ga nulis lagi, ini karena kesibukan gw sebagai pelajar pada umumnya, dan panitia DH Cup pada khususnya. DH Cup yang berlangsung tanggal 15-20 feb kemaren tuh seru banget!! Hmm buat gw yang ga ngerti basket aja seru, apalagi yang ngerti. Tiap hari selama seminggu, tiap jem 11 pasti udah keluar buat kerja shift. Haha, n pastinya DH Cup ini tuh ajang buat para cewe2 n cowo2 jomblo DH buat nyari gebetan! Terbukti, banyak banget jomblowan n jomblowati yang ngefans sama anak2 beberapa sekolah, (nama asli ga etis kalo disebut, sebut aja sekolah Diakonia), yang KATA anak2 cewe DH tuh keren abis!! Nomor 88 lah, 3 lah, 11 lah, tapi menurut gw sii biasa aja tuh..

Mmm, seperti kata joce, the fever is still in the air! Setelah seminggu terbiasa dengan ritual "pagi belajar siang sampe malem kerja", pas sekolah kembali ke keadaan normal kemaren, rasanya malesssss banget. Tiap kali lewat lapangan, gw n temen2 gw yang panitia masih bilang, "ih tuh orang keren yah maennya" gt2 deh, kea orang gilak. Haha pokoknya seru banget DH Cup. Dari acara ini gw juga jadi deket sama anak2 Student Council DH yang laen. hehe =)

0 komentar:

Posting Komentar