Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 05 Februari 2010

Newbie in Blogging: Intro & Friendship




Nama gw Vilya, panggil aja VG. Itu inisial nama lengkap gw, mungkin orang-orang kalo denger, "kenal vilya ga?" rada heran, tapi kalo, "kenal VG?" kemungkinan besar kenal. haha, GR amat yah gw. Anyways, gw lahir di Jakarta, 23 Maret 1993, yang berarti bentar lagi guaa punya KTP! =)
Gw anak pertama dari dua bersaudara, punya adek 1, namanya
Vilbert, tapi gw memperlakukan dia lebih seperti majikan nyuruh e
mbaknya, hahaha ya iyalah, that's what younger siblings are for, isn't it? Gw sekarang kelas 2 SMA di
Sekolah Dian Harapan Daan Mogot. Tau ga? Itu loh, yang sekolahnya ijo kuning, deket DM. Ga tau? bagus deh. Kalo tau mungkin bakal menyesal nantinya, apalagi kalo terjebak masuk ke sana xD

Tempramen gw sanguin melan, it means moody abis, bisa ngakak di satu waktu n 5 menit kemudian jangan heran kalo gw udah nangis kejer. jangan heran liat gw marah-marah n langsung ketawa2. aneh, tapi itulah gw. hahaha. gw paling ga suka deh yang namanya nunggu, parasitisme, dan direndahin. duhh, paling males nih gw nulis about me. Lu pada liat aja sendiri deh di post-post gw berikutnya, okei? xD

Status? Married to
Indra Eswe. hahaha, fb abis gw. intinya lagi menjalin hubungan sama seseorang nun jauh di Singapur sana, aslinya sih dia orang indo, tapi sok-sokan aja skul di sg. wkwk maaf yah sayangkuu, no hard feeling.. Hmm, karena masih newbie banget di blog, rasanya ga enak kalo langsung bahas tentang romantisme dan segalanya tentang cinta, mending gw memperkenalkan temen-temen bae gw aja dulu dehh..

A real friend is one who walks in when the rest of the world walk out.


kami, kita, atau apapun kalian sebutnya, pokoknya kita bertujuh. Gw, Eka, Joce, Marval, Liony, Easter, n Melita, kompak banget dlm segala sesuatunya. Kita tadinya ga deket, tapi sejak kelas sebelas secara ga sengaja ketemu di satu kelas, mulai deh gilanya. Joce, si bendahara tokcer yang ngebadut mulu tiap di kelas, Eka, si melan abis yang melan abis, Markel, yang easy going tapi batunya ampun2an, Melita, yang seneng sedih marah kecewa mukanya sama aja, Easter yang polos abis, dan Lele yang kalem bener. Semuanya pas. Mantepp. Seru aja, rasanya sedih kalo inget taon depan bakal diacak lagi kelasnya, apalagi Easter (popo aja selanjutnya, coz gw geli-geli gitu ngetik namanya Easter, padahal tiap hari manggilnya popo popo gitu) bakal ke Malay taon ajaran depan =(






@ bandar djakarta alam sutera,
celebrating Joce's 17th birthday

0 komentar:

Posting Komentar